Senin, 18 Februari 2008

Gwe masuk Kuis Indosiar


Setelah liburan ama temen2 kampus gw ke Pangandaran, saat itu masih dalam rangka cuti semester genap setelah bayar sana bayar sini buat registrasi daftar ulang ke semester ganjil, iseng iseng dulu gw buka situs kuis siapa berani kemudian isi pendaftaran untuk mendapatarkan kelompok gw yang terdiri dari temen temen gw di kampus.
Tunggu punya tunggu eh pada hari jumat tiba tiba datang telepon dari manajemen Triwarsana selaku penyelenggara KSB yang menyatakan tim gw diterima dan diharapkan bisa datang untuk tampil di KSB edisi hari selasa tanggal 10 September 2002, awalnya sih kurang percaya namun setelah diyakinkan oleh si mas triwarsana itu akhirnya gw yakin bahwa kelompok gw emang dipanggil untuk ikutan.
Menjelang hari H gw sibuk ama temen temen bikin proposal pengajuan dana transport ke studio Indosiar ke PDIII di Adum, terus temen gw ngerencanain yel yel buat ntar ditampilin, ada jg yang bagian nyari sarana transportasi buat kesana.
Latihan yel yel diintensifkan beberapa hari menjelang hari H, hampir setiap hari kita latihan di kostan temen gw si Candra yang namanya Pondok Barak, dengan gembrang gembreng minjem tamburin, gitar akustik, gitar elektrik kita bikin keributan di kostan si Candra ini, hehehehe sorri deh ibu kost kita jadi bikin berisik nih heheheheheh, maklum sebelum ditempat ini kita sempet latihan di kontrakan temen si Hilman namanya, eh malah diusir yang punya kost supaya latihan ditempat yang lain karena bikin berisik katanya wakakakakakakakak.
Sehari menjelang keberangkatan ke jakarta, gw ama temen temen sibuk mempersiapkan diri untuk besok dan akhirnya yang berangkat ke jakarta adalah 22 orang temen kelas gw, 1 adik kelas, 1 ketua himpunan, ama 3 dosen yang numpang ngikut. Menjelang tengah malem ternyata temen gw yang dikasih tanggung jawab buat sarana transport belum punya deal soal sarana transport, waaaaaaaa bisa2 rencana hancur berantakan gara2 ini. Beruntung pas tengah malam akhirnya ada juga bis yang bisa dipake ke jakarta meskipun bisnya bis Pusdiku milik TNI AD uwaaaaaaa.
Jam 1 malem akhirnya kita berangkatlah dari starting point Ciwaruga Bandung menuju studio Indosiar di Daan Mogot Jakarta Barat lewat puncak, nyampei di Studio Indosiar tuh pas adzan Shubuh, setelah sholat Shubuh cuci muka siap siap atur atur sana sini akhirnya kita tiba untuk audisi penentuan tempat grup di kantin Indosiar, setelah audisi yel yel kita ditentuin buat duduk di Kelompok A.
Jam 8 pas dimulainya KSB wah akhirnya gw bisa nemuin langsung Helmy Yahya ama Alya Rohali secara langsung, Alya lebih cantik aslinya kalo Helmy ya gitu deh hahahahahahahaahahahhaha, setelah babak satu selesai akhirnya diputusin kalo Hilman dari grup kita yang maju ke babak selanjutnya, namun sayang si Hilman gagal ke babak utama kalah dari anak Trisakti yang akhirnya dapet 10 juta hwahahahahahahahahah.
Jam 9 bubar setelah sempet foto2 ama Helmy dan Alya trus salaman ama kontestan yang lain balik ngumpul ke kantin Indosiar disediain makanan ama Indosiar, terus penyerahan hadiah eh iya berhubung untuk kategori yel yel kita juara, kita dapet 2 trolley yang isinya Softener So Klin wakakakakakakak sementara hadiah hadiah lainnya yaitu, Mixer, Blender, Kompor Gas, TV dan tidak lupa Indosiar jg ngasih 400000 perak buat pengganti biaya transport, lumayan deh kata gw drpada lumanyun xixixixixix.
Selesai juga deh akhirnya petualangan gw dan temen2 kelas gw ikutan kuis di Indosiar hehe lumayan bisa mejeng selama sejam sekelas di depan Tipi, ampe katanya temen2 yg lagi praktikum di Lab disuruh dosennya supaya ngedukung kita dulu wakakakakakakakakak, eh iya beres dari Indosiar kita sempetin mampir dulu ke Dufan hehehehehe.

2 komentar:

Evi mengatakan...

mana atuh poto2 na?

Irman mengatakan...

iyah ntar tak scan dulu deh